Jumat, 30 Oktober 2015

Cara Membuat Signature Email di Gmail

Email merupakan salah satu hal penting di internet, karena untuk menggunakan berbagai macam layanan di internet seperti twitter maupun facebook membutuhkan email untuk registrasinya. Untuk itu penting membuat email. Pada tulisan ini kami ingin menulis tutorial bagaimana cara membuat signature email menggunakan gmail. 

Signature adalah sebuah template yang digunakan pada bagian akhir email. Sehingga dengan kita mengatur signature email, secara otomatis pada setiap akhir email akan muncul signature yang sudah kita tentukan.

Lumayan daripada harus menuliskan ucapan terima kasih pada setiap akhir email. Mumpung lagi bingung mau nulis apa, lebih baik saya tulis cara membuat signature email di gmail. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengatur signature email.

Cara Membuat Signature Email di Gmail

Untuk membuat signature email pada gmail, kamu harus login akun gmail terlebih dahulu. Kemudian setelah login, buka menu setting email. Untuk yang bingung dimana letaknya, lihat gambar di bawah ini.

Pada tab general, scroll ke bawah dan kamu akan menemukan menu signature. Isi box yang sudah tersedia untuk membuat signature. 

Setelah mengisi box signature, scroll lagi kebawah dan temukan menu save. Sudah? Coba compose sebuah email dan kamu akan menemukan signature tersebut secara otomatis pada bagian bawah emailmu.

Semoga tulisan tentang cara membuat signature di email ini membantumu dalam membuat signature di email. Semoga bermanfaat :D

0 komentar: